Rayakan Dies Natalis Ke-58: UKDW Yogyakarta Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi

Sharing for Empowerment
Dies Natalis Ke-58 UKDW
Perayaan Dies Natalis Ke-58 UKDW dengan konsep daring bertema “Melibatkan Diri dalam Pemulihan Keutuhan Ciptaan” (KalderaNews/Dok. Humas UKDW)

Ia menambahkan di tengah pandemi ini, mahasiswa UKDW juga banyak menorehkan prestasi seperti Peringkat 4 AWS DeepRacer Women’s League ASEAN, Juara 1 MEPandemic Competition, Juara 2 & Best Paper Lomba Esai Nasional Screen, Juara 2 Lomba Business Plan Edutainer Nusantara Fair, Juara Favorit Indonesia Footwear Creative Competition, dan Predikat 9 Karya TA Terbaik Nasional untuk mahasiswa Arsitektur UKDW.

Selanjutnya, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V DIY Prof. Dr. Didi Achjari, S.E., M.Com., Akt. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap UKDW yang telah terakreditasi A secara institusi dari BAN PT.

Didi menyebutkan pandemi Covid-19 memaksa perguruan tinggi untuk melakukan adaptasi baru dalam pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi. Pandemi Covid-19 memaksa perguruan tinggi untuk bertransformasi dalam berbagai aspek, terlebih untuk mewujudkan program kampus merdeka belajar dan dalam menghadapi revolusi industry 4.0. UKDW diharapkan untuk terus memberikan inovasi dalam pelaksanaan Tri Dharma.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*