Gen Z di AS Mulai Keranjingan Ponsel Jadul Model Nokia Zaman Bokap-Nyokap Mereka

Sharing for Empowerment

“Di Amerika Utara, pasar ponsel jadul cukup datar,” kata Moorhead. “Tapi saya bisa melihatnya meningkat hingga 5% dalam lima tahun ke depan jika tidak ada yang lain, berdasarkan masalah kesehatan masyarakat.”

Perusahaan seperti Punkt dan Light melayani tren ini, menjual perangkat yang ditujukan untuk mereka yang ingin menghabiskan lebih sedikit waktu di ponsel dan media sosial. Di YouTube, kita menemukan banyak influencer menggembar-gemborkan ponsel ini.

“Apa yang kami coba lakukan dengan ponsel Light bukan untuk membuat ponsel kuno, tetapi untuk membuat ponsel yang lebih disengaja — ponsel premium dan minimal — yang pada dasarnya tidak anti-teknologi,” kata Joe Hollier, mitra-pendiri Light. “Tapi ini tentang secara sadar memilih bagaimana dan kapan menggunakan aspek teknologi mana yang menambah kualitas hidup,” kata dia, dikutip dari CNBC.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*