Kejar Target 9 Juta Talenta Digital Hingga 2030, Kemendikbudristek-Huawei Perpanjang Kolaborasi Dongkrak Literasi Digital

Sharing for Empowerment

“Melalui literasi digital dan dunia teknologi, Kemendikbudristek turut mendukung untuk menciptakan generasi unggul dan emas dalam menguasai dunia baru ini. Melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka diharapkan generasi muda dapat menjadi penguasa teknologi yang bijak dan kritis,” kata Nizam.

Pada kesempatan ini, Nizam juga mengapresiasi Huawei yang turut berkontribusi membangun literasi digital tanah air lewat kegiatan CSR Ramadan berupa donasi perangkat penunjang telekomunikasi dalam rangka meningkatkan kegiatan belajar-mengajar di pondok-pondok pesantren dan panti asuhan.

“Ini saatnya semua pihak baik dari pelaku industri maupun teknologi, khususnya di dunia pendidikan untuk bergotong royong mendorong literasi digital secara nasional,” tandas Nizam.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu. Tertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*