Serentak di Seluruh Wilayah Indonesia,  Jalan Sehat Bulan Merdeka Belajar dan Hardiknas Dihelat Minggu 14 Mei 2023

Pendidikan di Sulawesi Selatan Sudah Maju
Jalan Sehat #gebyardikbud2019 di Lapangan Hasanuddin Makassar juga diramaikan oleh Drumband anak SD se Kota Makassar (KalderaNews/Disdik Kota Makassar)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Merdeka Belajar untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 (Hardiknas), Kemendikbudristek mengimbau kepada seluruh unit kerja baik di pusat maupun di daerah untuk menyelenggarakan “Jalan Sehat” yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan Bulan Merdeka Belajar. 

Penyelenggaraan jalan sehat dilaksanakan secara serentak pada hari Minggu, 14 Mei 2023 dengan ketentuan wajib menyampaikan capaian kinerja program Merdeka Belajar masing-masing daerah melalui sarana komunikasi (misalnya: testimoni penerima manfaat dipanggil ke atas panggung/ ke depan, pada sambutan, atau orasi pidato), mengunggah kegiatan Jalan Sehat di akun resmi unit kerja serta media sosial masing-masing pejabat dan pegawai, mengunggah serta menggunakan stiker dan twibon di whatsapp dan media sosial. J

Jalan sehat diikuti oleh pegawai Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, serta dapat melibatkan siswa, mahasiswa, pendidik, dan pegiat pendidikan dan kebudayaan. Peserta menggunakan kaos Merdeka Belajar hitam/putih, namun dapat juga mengenakan pakaian adat daerah. Tidak mengandung unsur politik atau kepentingan tertentu. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*