Siap-Siap! Program Post Doctoral Diktiristek – Leiden University Segera Dibuka, Berikut Syarat Lengkap dan Ketentuan Proposalnya

Menteri Kebudayaan, Pendidikan, dan Ilmu Pengetahuan Belanda, Dr. Robbert Dijkgraaf dengan didampingi oleh Presiden Universitas Leiden, Professor Annetje Ottow meresmikan Front Office KITLV-Jakarta dan Kantor Universitas Leiden di Indonesia, yang terletak dalam kompleks Kedutaan Besar Belanda di bilangan Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Juli 2022.
Menteri Kebudayaan, Pendidikan, dan Ilmu Pengetahuan Belanda, Dr. Robbert Dijkgraaf dan Presiden Universitas Leiden, Professor Annetje Ottow meresmikan Front Office KITLV-Jakarta dan Kantor Universitas Leiden di Indonesia yang terletak dalam kompleks Kedutaan Besar Belanda di bilangan Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Juli 2022 (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tidak lama lagi, Program Post Doctoral Diktiristek yang bekerja sama dengan Leiden University akan segera dibuka.

Menurut surat edaran resmi dari Ditjen Diktiristek, program ini akan dibuka pada 26 Juni hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Hal ini menindaklanjuti surat Direktur Sumber Daya Nomor 1304/E4/DT.04.03/2023 tanggal 1 April 2023 tentang Penawaran Program Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tenaga Pendidik Tahun 2023, Direktorat Sumber Daya, Ditjen Diktiristek yang berkolaborasi dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

BACA JUGA:

Bagi Perguruan Tinggi yang memiliki target dan rencana strategi dan selaras dengan program yang diadakan oleh Diktiristek berkolaborasi dengan LPDP dipersilahkan untuk mendaftarkan atau menugaskan dosennya. Adapun pendaftaran dapat disampaikan melalui tautan https://sumberdayadikti.kemdikbud.go.id.

Sehubungan dengan hal tersebut, bagi Perguruan Tinggi yang memiliki target rencana strategis yang selaras dengan kegiatan-kegiatan di atas, dipersilahkan menugaskan Dosen Perguruan Tinggi Saudara untuk mendaftarkan pada kegiatan yang relevan melalui tautan https://sumberdayadikti.kemdikbud.go.id. Selanjutnya, dikarenakan menyesuaikan anggaran yang disediakan, kami akan melakukan seleksi untuk menentukan Dosen yang dapat mengikuti kegiatan di atas pada Tahun Anggaran 2023 ini, demikian cuplikan bunyi surat tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*