Peluang Startup Agtech, Healthtech, Cleantech, dan Logistik Indonesia-Australia Masih Terbuka Luas

seminar inovatif dengan tema "Indonesia-Western Australia Innovation Ecosystem: Unlocking opportunities in startup avenues"
Seminar inovatif dengan tema "Indonesia-Western Australia Innovation Ecosystem: Unlocking opportunities in startup avenues" (KalderaNews/Dok. KJRI Perth)
Sharing for Empowerment

PERTH, KalderaNews.com – Sekitar 60 penggiat industri startup dan investor dari Indonesia dan Australia Barat mengikuti seminar inovatif dengan tema “Indonesia-Western Australia Innovation Ecosystem: Unlocking opportunities in startup avenues“.

Acara diselenggarakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Perth bekerja sama dengan Departemen Inovasi, Teknologi, dan Sains Australia Barat (JTSI) serta HUB.ID pada Kamis, 20 Juli 2023.

Seminar ini menjadi kesempatan bagi para peserta untuk berbagi informasi tentang potensi ekonomi digital dan perkembangan dunia startup di Indonesia dan Australia Barat, serta untuk menjajaki peluang kolaborasi antara investor dan startup berbasis teknologi.

BACA JUGA:

Pembukaan seminar dihadiri oleh Jodie Louise Hanns MLA yang mewakili Menteri Bidang Inovasi dan Ekonomi Digital di Australia Barat.

Para pembicara yang hadir yakni Semuel A. Pangerapan selaku Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia dan Italo Gani selaku Co-Founder dari Impactto.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*