Para Guru Sekolah Tarakanita Jakarta Perkaya Diri dengan Workshop Literasi dan Numerasi

Workshop literasi dan numerasi oleh Tarakanita Learning Center untuk para guru sekolah Tarakanita Jakarta
Workshop literasi dan numerasi oleh Tarakanita Learning Center untuk para guru sekolah Tarakanita Jakarta (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dalam rangka mengimplementasikan Fokus Program Kerja tentang Implementasi Kurikulum Merdeka yang memberikan penekanan pada ketercapaian kompetensi literasi dan numerasi, Tarakanita Learning Center mengadakan Workshop Literasi dan Numerasi untuk para guru Sekolah Tarakanita Jakarta.

Workshop dilaksanakan pada tanggal 7-8 Agustus 2023 untuk Guru-guru jenjang KB-TK & SD dan tanggal 14-15 Agustus 2023 untuk Guru-Guru jenjang SMP & SMA/SMK di Komplek Sekolah Tarakanita Pluit Jakarta.

Workshop ini menghadirkan dua pembicara yang kompeten dan ahli di bidangnya yakni Dr. Nancy Susianna, M.Pd dari Sekolah Tinggi Keguruan & Ilmu Pendidikan Surya dan Dr. Sulartinah, M.Pd Pengawas Jakarta Selatan.

BACA JUGA:

Tujuan workshop agar terbangun budaya atar kultur belajar di sekolah yang memfasilitasi peserta didik memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam pembelajaran literasi dan numerasi, sehingga dibutuhkan kemampuan dan kecakapan para Guru sebagai fasilitator pembelajaran untuk memahami dan sekaligus terampil dalam merancang, mengelola, dan memfasilitasi pembelajaran.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*