55 Penerima Beasiswa IISMA di 4 Universitas Jerman Dapat Wejangan dan Arahan KBRI Berlin

Brandenburger Tor di Berlin (KalderaNews/Ist)
Brandenburger Tor di Berlin (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BERLIN, KalderaNews.com – KBRI di Berlin melalui Satuan Kerja Pendidikan dan Kebudayaan memberikan wejangan dan arahan kepada para penerima beasiswa Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) Jerman 2023 dalam acara Pre-Departure IISMA Briefing Jerman 2023 secara virtual pada Selasa, 15 Agustus 2023 lalu.

Acara ini diadakan oleh Universitas Islam Indonesia (UII) sebagai penyelenggara Pre-Departure IISMA Briefing Jerman 2023.

Fathul Wahid selaku Rektor UII mengungkapkan apresiasi kepada pemerintah Indonesia, terutama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, atas pelaksanaan program IISMA.

BACA JUGA:

Fathul juga memberikan selamat kepada para penerima beasiswa IISMA karena mereka telah melewati seleksi yang ketat dan persaingan yang sengit.

Ketua IISMA Edisi Vokasi, Hilda Cahyani, menginformasikan bahwa ada 55 penerima beasiswa IISMA yang akan berkuliah di empat universitas di Jerman.

Universitas-universitas tersebut meliputi Humboldt University, International University of Applied Sciences, Osnabrück University of Applied Sciences, dan Deggendorf Institute of Technology (DIT).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*