Modern Dance SMA Santo Antonius Jakarta Ikut Meriahkan Bazar di Paroki Santo Stefanus Cilandak

Penampilan di acara bazar Paroki Santo Stefanus Cilandak
Penampilan di acara bazar Paroki Santo Stefanus Cilandak (KalderaNews/Natalia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Gereja Paroki Santo Stefanus Cilandak melangsungkan kegiatan bazar yang diselenggarakan di pelataran gereja. Stand-stand kecil terlihat memenuhi hampir seluruh pelataran gereja pada Sabtu-Minggu, 16-17 September 2023,

Tidak hanya stand berupa makanan minuman, namun berbagai macam UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Gereja Santo Stefanus, seperti kecantikan, kesehatan, motor, bahkan dari beberapa sekolah juga membuka stand untuk mempromosikan sekolahnya, dan masih banyak macam stand yang menarik.

Selain stand-stand kecil yang hampir memenuhi pelataran gereja, terdapat juga 1 pelataran yang memang dikhususkan untuk penampilan anak-anak dari beberapa sekolah untuk menambah keramaian dan keseruan acara tersebut, tak terkecuali modern dance SMA Santo Antonius Jakarta pun tampil dan memeriahkan acara ini.

BACA JUGA:

Romo Antonius Heruyono SCJ, salah satu romo Paroki Gereja Santo Stefanus Cilandak menyampaikan bahwa acara bazar ini merupakan serangkaian acara yang sudah berlangsung sejak tanggal 17 Agustus 2023 bulan lalu dengan memberdayakan UMKM yang ada di paroki dan menjawab imbauan dari KAJ sebagai tahun kesejahteraan bersama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*