Eternitar 2023 SMA Tarakanita 1 Jakarta, Satukan Ratusan Sekolah di Jabodetabek dalam Persahabatan

Puncak acara Tarq Cup bertema "Eternitar 2023: Down the Rabbit Hole and Into a New World" SMA Tarakanita 1 Jakarta di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 September 2023
Penampilan peserta didik di puncak acara Tarq Cup bertema "Eternitar 2023: Down the Rabbit Hole and Into a New World" SMA Tarakanita 1 Jakarta di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 September 2023 (KalderaNews/Dok. SMA Tarakanita 1)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kalau ada yang pernah mengatakan: anak SMA bisa apa? Mungkin sekali waktu perlu hadir di acara yang dibuat oleh anak SMA. Tarq Cup. Sebuah acara tahunan SMA Tarakanita 1, Jakarta Selatan.

Setiap tahun Tarq Cup diselenggarakan dengan tema yang berbeda-beda. Tahun ini tema yang diusung adalah Eternitar 2023: Down the Rabbit Hole and Into a New World.

Para penonton yang hadir pada acara puncak atau Closing Ceremony pada Sabtu, 16 September lalu pasti nggak nyangka dengan acara yang begitu meriah, heboh dan super keren, digarap seluruhnya oleh pelajar SMA, tanpa ada campur tangan EO sama sekali.

BACA JUGA:

Tarq Cup bukan sekadar kegiatan intern yang hanya diikuti oleh para pelajar SMA khusus putri ini, tapi melibatkan sekolah lain dari kawasan Jabodetabek. Sebanyak 107 sekolah, SMP, SMA juga SMK di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi juga Tangerang, yang ikut serta dalam acara Tarq Cup.

Beragam lomba diselenggarakan sepanjang acara Tarq Cup yang berlangsung selama 12 hari, mulai dari lomba Fotografi, Futsal, Modern Dance, Basket, Speech Contest, Baseball, Debat, Solo Vocal, hingga Cosplay.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*