Miris, Pelaku Bullying di Cilacap, Berprestasi di Pencak Silat, Tapi Kabur dari Pesantren, Mencuri Ikan dan Do 4 Kali

Perundungan di Cilacap
Perundungan di Cilacap (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

CILACAP, KalderaNews.com – Viral di media sosial video bullying siswa SMP yang menyebutkan peristiwa itu terjadi di wilayah Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam video berdurasi 4 menit 14 detik itu, tampak seorang siswa mendapat perlakuan kasar dari pelajar lainnya hingga tubuhnya terkapar di lapangan.

Pelajar yang melakukan aksi perundungan mengenakan topi berwarna hitam. Adegan tersebut disaksikan oleh sejumlah siswa lain di lokasi, tapi beberapa yang mencoba menghentikan kejadian malah mendapat ancaman dari pelaku.

BACA JUGA:

Setelah penyelidikan, terungkap bahwa pelaku utama adalah MK, seorang pelajar kelas 9 di SMPN 2 Cimanggu, sementara korban adalah FF, yang merupakan adik kelas MK.

Sebelum dihakimi massa yang yang telah mengepung rumah pelaku, polisi berhasil mengamankan MK pada malam Selasa (26/9/2023). Wakapolresta Cilacap, AKBP Arif Fajar Satria, menjelaskan bahwa tersangka kemudian dibawa ke Mapolresta Cilacap untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tidak tanggung-tanggung dalam penjemputan pelaku. Sekitar 120 personel dari Cimanggu dan Polresta Cilacap dikerahkan untuk memastikan pengamanan selama penjemputan pelaku.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*