Universitas Muhammadiyah Surabaya Gelar Sekolah Perempuan, Bahas Keseimbangan Peran dalam Keluarga

Hari Ibu. (Ist.)
Seorang ibu dan putri tercintanya (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Universitas Muhammadiyah Surabaya melalui Lembaga Kajian Gender menggelar Sekolah Perempuan yang terbuka untuk umum.

Sekolah Perempuan tersebut merupakan hasil kerjasama antara Lembaga Kajian Fakultas Agama Islam UM Surabaya, dan Ketua Majelis Tabligh serta Ketarjihan Pimpinan Daerah Aisyiyah Surabaya.

Kegiatan tersebut menjadi pendorong penting dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan pendidikan, pemberdayaan perempuan dan anak di Surabaya dan sekitarnya.

BACA JUGA:

Hal ini merupakan perwujudan dari program kerja kedua belah pihak yang bertujuan untuk memperkuat peran perempuan dan anak dalam masyarakat.

Kesepakatan kerjasama tersebut telah secara resmi ditandatangani pada tanggal 7 Oktober 2023 oleh para pemimpin utama dari lembaga-lembaga terkait.

Sebagai langkah awal dalam kerjasama ini, diadakan bedah buku dan seminar yang berlangsung di Ruang Theater Gedung G lt. 7 Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Keseimbangan Peran Ayah dan Ibu

Adapun Kelas Perempuan diisi dengan bedah buku yang mengupas tentang isi “Ibu dalam Pusaran Kompleksitas Persoalan Keluarga.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*