UNIKA Soegijapranata Ungkap Tren Alternatif Tugas Akhir Selain Skripsi Makin Meningkat

Sharing for Empowerment

“Beberapa mahasiswa di prodi Akuntansi, Psikologi, juga sudah cenderung memilih alternatif tugas akhir. Meski begitu, kami tetap menjaga secara kualitas dari setiap tugas akhir yang dipilih,” ujarnya.

Berta pun berpesan kepada para lulusan untuk berani tampil menjadi pemimpin dalam aspek apapun. Lembaga juga terus komitmen memberikan ruang kepada setiap mahasiswa untuk berkembang.

Sementara itu, pada momentum wisuda ini, kampus Unika menghadirkan sejumlah lulusan terbaiknya.

Beberapa di antaranya lulusan Psikologi, Laudo Enrico, yang juga Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tahun 2021.

Ada pula lulusan Mahasiswa S2 Magister Manajemen, Dhika Pratara. Kemudian lulusan Prodi Manajemen, Joeng Jovanka Melinda Yusuf, seorang atlet Wushu muda putri.

Jovanka acapkali menoreh prestasi dalam bidang seni bela diri tersebut. Di antaranya predikat juara dalam beberapa penyelenggaraan kejurnas di tahun 2010, 2011, 2012, 2014, 2018 dan 2019.

“Para lulusan terbaik ini membuktikan mereka aktif dengan keterampilan yang dimiliki, namun tetap bisa selaras dengan capaian akademiknya,” ungkapnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*