Sekolah Santo Antonius Jakarta Unit SD-SMA Helat Workshop Merdeka Belajar Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Dr. Br. Gregorius Bambang Nugroho, FIC, narasumber workshop pendidik dan tenaga kependidikan Sekolah Santo Antoniu Unit SD sampai unit SMA di SD Antonius I Jakarta pada Jumat-Sabtu, 19-20 Januari 2024
Dr. Br. Gregorius Bambang Nugroho, FIC, narasumber workshop pendidik dan tenaga kependidikan Sekolah Santo Antoniu unit SD sampai unit SMA di SD Antonius I Jakarta pada Jumat-Sabtu, 19-20 Januari 2024 (KalderaNews/Natalia S)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah  Santo Antonius Jakarta menghelat workshop di SD Antonius I Jakarta, Jl. Otista Raya, 46 A dengan tema “Mengakomodir Keberagaman Peserta Didik dalam Merdeka  Belajar” selama dua hari pada Jumat-Sabtu, 19-20 Januari 2024.

Kegiatan workshop ini diikuti oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan sekolah Santo Antonius dari unit SD sampai unit SMA.

Dr. Br. Gregorius Bambang Nugroho, FIC, selaku narasumber pada kegiatan workshop ini menyampaikan bahwa dasar dan tujuan dari pendidikan adalah memerdekakan manusia dan menjunjung tinggi martabatnya.

BACA JUGA:

Mengoptimalkan pelayanan menjadi kunci utama dalam pendidikan. Hal ini tentunya bukan sekadar tugas pendidik, namun ini juga menjadi tugas dari tenaga kependidikan, seperti satpam, tenaga  kebersihan, tenaga administrasi (TU). Mereka menjadi pintu gerbangnya pendidikan di sekolah.

Pada hari pertama workshop, peserta diajak dan disadarkan bahkan dikuatkan akan identitas tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*