Stafsus Milenial Ini Gencar Bertemu dengan Pelaku Dunia Usaha Kuliner, Ada Apa Ya?

Stafsus Milenial Billy Mambrasar
Stafsus Milenial Billy Mambrasar (KalderaNews/Qoala)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tatanan kehidupan baru atau new normal telah digulirkan pemerintah dan berjalan lebih dari dua minggu. Tujuan new normal yakni untuk membangkitkan ekonomi sekaligus memulihkan produktivitas masyarakat.

Staf Khusus Milenial Presiden, Billy Mambrasar, mengatakan bahwa saat ini pemerintah terus memantau berjalannya new normal. Dunia startup pun, lanjut Billy, tak luput dari pantauan pemerintah.

“Dunia usaha yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak didorong untuk kembali beraktivitas, seperti sektor perkebunan, perikanan dan pertanian. Bahkan startup yang menjual sayur dan buah sudah kembali normal,” ujar Billy dalam diskusi Qoala Insurtech (IG: @lifeatqoala) yang dipandu Senior Manager Qoala, Prisca Niken dan Manager Public Relation Qoala, Nikky Sirait.

BACA JUGA:

Namun, Billy tidak menampik ada sektor yang masih kesulitan untuk kembali menjaring pasar, yakni sektor kuliner. Kata Billy, dirinya tengah gencar ke lapangan untuk bertemu dengan pelaku dunia usaha kuliner, untuk mengindentifikasi hal apa saja yang menjadi kendala. Temuan ini selanjutnya akan dilaporkan ke Presiden Jokowi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*