Inilah Profil Lengkap 34 Finalis Miss Indonesia 2018 – Part 2

Para finalis Miss Indonesia 2018 (
Para finalis Miss Indonesia 2018 (Foto: Twitter Miss Indonesia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com ā€“ Miss Indonesia 2018 telah mendapatkan finalisnya. Ada 34 finalis yang telah terpilih dari berbagai provinsi di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Sejak kali pertama diselenggarakan pada tahun 2005, pemenang dari kontes kecantikan ini mewakili Indonesia di ajang Miss ASEAN. Namun, sejak 2006, pemenang Miss Indonesia menjadi perwakilan resmi Indonesia di kontes Miss World hingga sekarang, setelah kontes saingannya yaitu Puteri Indonesia kehilangan lisensi Miss World di tahun 2006.

Selain berparas cantik, para finalis harus memiliki kepribadian yang menarik dan memiliki kepedulian sosial yang terangkum dalam MISS yakni Manner, Impressive, Smart dan Social. Saat ini para finalis dikarantina untuk dinilai beauty with a purposenya, nature and beauty fashion, sport competition, talent show, catwalk dan social medianya.

BACA JUGA:

Peserta dengan karakter yang memiliki nilai juang tinggi, semangat, pantang menyerah, cerdas dan cinta Indonesia akan menjadi nilai lebih bagi mereka. Selama karantina penilaian mencapai 70% dan malam final 30%.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*