Ini Kata Mereka tentang BPK PENABUR di HUT yang ke-68

Sharing for Empowerment

Mengutip kata sambutan dari Adri Lazuardi selaku Ketua BPK PENABUR Jakarta, imbuhnya, keberagaman menjadikan kekuatan bagi kami dalam membangun, mengembangkan, serta meningkatkan kualitas Yayasan BPK PENABUR sehingga semakin dikagumi dan menjadi berkat untuk Indonesia tercinta.

“Kami menyambut antusias keberagaman ini sebagai motivasi bagi guru dan karyawan TKK 6 PENABUR untuk meningkatkan mutu dengan terus berupaya menjadi sekolah yang unggul dalam iman, ilmu dan pelayanan sehingga kami dapat semakin memajukan anak-anak bangsa melalui ladang pendidikan,” tegas Kepala Sekolah TKK 6 PENABUR yang terletak di Jalan Hibrida Raya blok QA/3, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

KalderaNews pun melakukan penelusuran di sejumlah tagar di media sosial terkait perayaan ini seperti #68thnpenabur #keberagamanadalahkekuatan #bpkpenabur. Ada beragam doa dan harapan yang dilambungkan baik dari alumni, guru, peserta didik dan mitra BPK PENABUR Jakarta.

Mario Sabato SE., MM (Alumni SMAK 1 PENABUR) mengatakan “Saya sangat bangga sebagai almamater BPK PENABUR, karena membuat saya bisa memiliki disiplin yang bagus, dan begitu baik dalam bekerja”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*