Ini Kata Mereka tentang BPK PENABUR di HUT yang ke-68

Sharing for Empowerment

Drg. Jonathan Rahardja (Alumni SMAK PENABUR Gading Serpong) berkata, “Mengenal BPK PENABUR sejak SD sampai lulus SMA merupakan suatu kebanggaan tersendiri. PENABUR mengajarkan banyak hal tentang Kekristenan, leadership, dan juga pengetahuan. Semoga di ulang tahunnya yang ke-68 ini tetap memberikan ilmu-ilmu lagi pada junior-junior kami  dan tetap menstandarkan mutu sehingga kualitasnya tetap terjaga.”

Wakil Rektor Universitas Kristen Krida Wacana Bidang Operasional & Keuangan, Dra. Mina Sulastri N., M.S. “Perjalanan 68 tahun PENABUR berkarya di Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional, teruslah berkarya mendidik generasi bangsa yang beragam dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. Amsal 22 ayat 6 berbunyi didiklah anak muda menurut jalan yang patut baginya maka di hari tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari jalan itu.”

Direktur BPK Gunung Mulia, Ir. Meyritha Maryanie “”Harapan kami, kedepannya untuk peserta didik BPK PENABUR itu menjadi pribadi yang  kokoh, pribadi yang berkarakter kristiani, yang memiliki iman, ilmu dan juga pelayanan bagi sesama dan kepada Tuhan utamanya.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*