Ini Kata Mereka tentang BPK PENABUR di HUT yang ke-68

Sharing for Empowerment

Di sekolah ini perayaan diawali dengan upacara bendera, kemudian tiup lilin sebagai ucapan syukur atas bertambahnya usia PENABUR.

“Keberagaman adalah kekuatan merupakan tema perayaan tahun ini dan kami memaknainya bahwa sebagai bagian dari BPK PENABUR yang terdiri dari banyak anak dengan talenta yang beraneka ragam akan membuat BPK PENABUR menjadi semakin kuat, ketika mereka bisa saling melengkapi, saling mengisi dan saling menghargai satu dengan yang lainnya,” tegas Agatha Dyah Parwati, S.E dalam keterangan persnya yang diterima KalderaNews.

Lantas apa saja ungkapan hati, kesan dan harapan mereka yang memiliki ikatan emosional, hati dan perasaan dengan BPK PENABUR?

Kepala Sekolah TKK 6 PENABUR, Dewi Sofa Tjoeng, S.Si, M.M. saat dihubungi KalderaNews menyampaikan di usia BPK PENABUR ke-68 yang mengangkat tema “Keberagaman Adalah Kekuatan” tentu saja membuat Yayasan BPK PENABUR semakin terpacu dan tetap teguh dalam melangkah ke depan dengan segala tantangan yang ada.

“Keberagaman yang dimiliki Yayasan BPK PENABUR merupakan anugerah terindah Tuhan bagi kami. Guru, karyawan, orang tua dan peserta didik yang memilki suku, agama, ras dan talenta yang berbeda-beda sungguh adalah harta yang tak terhingga nilainya,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*