Inilah 5 Ciri Jomblo Muda Berkualitas. Cek yang Kedua Kamu Banget Deh!

Sharing for Empowerment
  1. Pergaulan yang Luas

Punya banyak teman dari berbagai kalangan adalah hal yang penting bagi jomblo berkualitas. Selain bagus untuk menambah koneksi selagi muda, pergaulan yang luas bukan nggak mungkin membawa kepada jodoh yang pas. Jadi, manfaatkanlah waktu jomblomu sebaik-baiknya dengan menjalin pertemanan sebanyak mungkin. Pasalnya, hal tersebut belum tentu bisa kamu lakukan saat punya pacar nanti.

  1. Punya Visi Misi dalam Hidup

Pacaran bukanlah hal yang utama bagi jomblo berkualitas, melainkan mengejar mimpi dan cita-cita. Nggak heran kalau jomblo seperti ini punya visi dan misi hidup yang jelas untuk dicapai. Waktu luang yang lebih banyak karena belum memiliki pacar pun dimanfaatkan untuk fokus mengejar passion dan tujuan hidup. Ada hidup di masa depang yang musti disiapkan sejak dini

  1. Merencanakan Keuangan untuk Masa Depan

Karena peduli dengan masa depannya, jomblo berkualitas nggak bakal menghambur-hamburkan uangnya begitu saja. Selain ditabung, biasanya mereka juga menyisihkan sebagian uangnya untuk investasi. Tapi jangan sembarangan memilih investasi, ya. Pilihlah investasi aman alias bukan investasi bodong.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*