Inilah 5 Ciri Jomblo Muda Berkualitas. Cek yang Kedua Kamu Banget Deh!

jombo
Optimisme jomblo menatap masa depan (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Menjadi jomblo bukan kiamat. Kamu tidak sendirian. Di dunia ini banyak jomblo. Jomblo juga banyak yang happy dan benar-benar menikmati hidup, meskipun belum punya pacar.

Belum punya pacar jangan buat bersedih. Jodoh akan datang pada waktu yang tepat dan semua akan indah pada waktunya. Fokus lah menjadi jomblo berkualitas dan jodoh ada datang dengan sendirinya.

Lantas seperti apa sih ciri-ciri jomblo yang berkualitas itu? Apa saja sih kriterianya? Cari tahu infonya di bawah ini, yuk!

  1. Nggak Cengeng

Mendengarkan lagu-lagu mellow di pojokan sambil berderai air mata? Jomblo berkualitas paling anti sama hal yang satu itu. Apalagi sampai menunjukkan kegalauannya dengan update status di media sosial. Hmmm…. nggak banget, deh! Daripada menyia-nyiakan waktu untuk hal yang nggak penting, jomblo berkualitas pasti lebih memilih untuk melakukan sesuatu yang lebih produktif dan bermanfaat. Jangan pernah jadi cengeng.

  1. Bijak dalam Memilih Pacar

Jomblo berkualitas lebih pemilih untuk urusan pacar. Bukan bermaksud sombong atau jual mahal, tapi mereka nggak mau buang-buang waktu dan hanya ingin menjalin hubungan dengan orang yang dirasa paling tepat. Daripada gonta-ganti pacar, jomblo berkualitas nggak segan memilih untuk menjomblo, lho! Why not!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*