4 Tip Cepat Mapan dan Mandiri Keuangan bagi Para Jomblo

Status Jomblo: Ingat saja lirik lagu Oppie Andaresta, "I’m single and very happy"
Status Jomblo: Ingat saja lirik lagu Oppie Andaresta, "I’m single and very happy" (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu jomblo? Tak ada yang salah dengan status jomblo (single). Jomblo itu tidak hina kok. Jomblo tak berarti karena tidak laku. Percayalah, jodoh tidak akan pernah tertukar.

Jomblo itu sejatinya anugerah. Santai saja, jangan bersedih kalau kamu masih jomblo. Status jomblo tak harus membuat kamu larut dalam kesedihan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan status jomblomu.

Ingat saja lirik lagu Oppie Andaresta, “I’m single and very happy“. Jomblo itu membahagiakan karena sebenarnya memiliki keuntungan dari sisi keuangan. Keuangan yang baik mempercepat kemapanan dan kesuksesan para jomblo.

BACA JUGA:

Karena status jomblo, tak seorang pun akan mengganggu sehingga kamu yang masih jomblo bisa fokus pada karir, mendapatkan uang lembur dan memiliki pekerjaan sampingan. Kamu punya waktu lebih untuk menyiapkan masa depanmu agar lebih cerah dibanding mereka yang berpasangan.

Meski kerap menjadi bahan perundungan di berbagai channel media sosial, para jomblo harus bahagia dan tidak terjerumus menjadi jomblo ngenes (jones).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*