Tagar #CariYangKristen Trending Topic, Warganet Curcol Kangen Gereja dan Ajang Cari Jodoh

Tagar #CariYangKristen trending topic di Twitter pada Minggu, 7 Juni 2020
Tagar #CariYangKristen trending topic di Twitter pada Minggu, 7 Juni 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderNews.com – Linimasa Twitter pada Minggu pagi, 7 Juni 2020 dihebohkan dengan kemunculan tagar #CariYangKristen di Twitter. Warganet ramai-ramai berkicau dengan tagar ini.

Warganet yang rata-rata milenial pun mengunggah foto-foto tercantik dan terganteng mereka sembari berkicau sedang mencari pasangan yang seiman, ngaku lagi jomblo, hingga sedang serius cari belahan hati seiman yang bisa diajak ke gereja bareng.

Hingga Minggu pagi pukul 08:27 sudah ada 4.695 cuitan dengan tagar #CariYangKristen yang berisi kata-kata melo nan asyik disertai foto-foto ganteng dan cantik milenial. Penasaran dengan cuitan mereka?

BACA JUGA:

Tagar ini sendiri diunggah pertama kali oleh Zarry Hendrik @zarryhendrik pada Sabtu, 6 Juni 2020 dengan cuitan seperti ini, “Kita mainkan lagi hashtag buat jomlo-jomlo kristen, ya… kali aja ada yang bener kenalan, DM-an, cocok, lanjut ke bimbingan pranikah lalu pemberkatan deh.. asoyyy.. Reply tweet ini pake hashtag. CariYangKristen + foto + caption menghibur tentang sekristen apa sih kamu. Yuk




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*