Inilah 6 Gadget Untuk Mahasiswa Milenial

Sharing for Empowerment

Headphone
Sekarang hadir dalam ukuran yang kecil, seperti earphone yang menggunakan teknologi dual mics untuk mendeteksi dan meredam suara dari luar. Ada pula yang dilengkapi dengan pilihan mode “aware mode”, sehingga kamu bisa mendengar musik, tanpa melewatkan pengumunan kedatangan kereta api di stasiun.

Portable Scanner
Alat ini bisa membantu kamu mengurangi penggunaan kertas, sembari menerapkan gaya hidup “paperless”. Teknologi dalam piranti ini dapat memindai halaman buku, dan menyimpannya dalam format file gambar atau file tulisan. Melalui alat ini, data-data yang kamu pindai bisa langsung di pindahkan ke laptop atau komputer. Kini, hadir dalam ukuran yang kecil, pas digenggaman tangan.

Battery Pack Charger
Untuk mendukung pemakaian semua gadget terebut, kamu mesti memastikan gadget kamu tidak kehabisan baterai di tengah jalan. Maka, kamu mesti melengkapi dengan alat ini. Kapasitasnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Nah, itulah 6 gadget yang bisa kamu pilih sebagai teman belajar di kampus. Tentu saja, pilihan itu disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu. (yp)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*