Lampu HEI Berbahan Bakar Air Garam Indonesia Pikat Warga Afrika Selatan

Sharing for Empowerment

Lampu HEI adalah jenis lampu penerangan yang berbahan bakar air asin (garam) atau air laut. Lampu ini tidak memerlukan baterai kering atau baterai isi ulang atau sinar matahari.

Penggunaannya yang mudah aman dan ramah lingkungan sangat cocok untuk kebutuhan aktifitas dalam dan luar ruangan di segala situasi dan kondisi, khususnya untuk nelayan. Hanya dengan mencampurkan air garam atau air laut lampu ini menghasilkan energi listrik untuk menyalakan LED.

KBRI Pretoria Pamerkan lampu berbahan air garam
Pameran Annual Global Business Roundtable (GBR) World Congress & Exhibitio bertema “Achieving Sustainable Global Economic Growth and Equitable Distribution of Resources” berlangsung di Johannesburg, Afrika Selatan pada 27-29 Maret 2019 (KalderaNews/KBRI Pretoria)

Presiden Komisaris PT. Solusi Ekosistem Global (Glexindo), Hadi Lee menegaskan perusahaannya siap memberikan akses data dan membuka diri untuk kerja sama lebih lanjut dengan KBRI Pretoria dan ITPC Johannesburg.

Sementara itu, Dubes RI di Pretoria, Salman Al-Farisi meyakini pameran GBR ini bisa menjadi jembatan dalam upaya meningkatkan kerja sama Indonesia dan Afrika Selatan. Pada pameran tahun ini, KBRI Pretoria mulai memperkenalkan sebuah platform digital untuk memasarkan produk Indonesia, yang dapat diakses setiap saat, dari setiap tempat. (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*