7 Alasan Warga Bandung Layak Pilih BBS Bandung untuk Putra-putrinya

Sharing for Empowerment

(4). Update Kemajuan Teknologi
BBS Bandung membekali para siswanya dengan kemampuan menghadapi tantangan abad 21. Berbagai fasilitas belajar mengajar terus diupdate seiring kemajuan teknologi terkini. Ditambah pemahaman life skills, budaya, karir yang kesemuanya bermuara pada ilmu pengetahuan yang dapat di aplikasikan dalam kehidupan nyata.

(5). Pendidik Profesional
Para pengajar BBS Bandung adalah International Educators dari berbagai negara yang bukan saja sudah berpengalaman mengajar dan mengikuti berbagai pelatihan profesional sebagai pengajar, namun juga mampu mengasuh para siswa BBS dan menjadi contoh dalam pembentukan moral para siswa.

Peserta didik di Bina Bangsa School (BBS) Bandung
Peserta didik di Bina Bangsa School (BBS) Campus, Jl. Sentra Dago Pakar Raya Blok F-1, Resor Dago Pakar Raya, Bandung (KalderaNews/BBS Bandung)

(6). Ada BBS Orchestra
BBS mempunyai program musik yang berkesinambungan yakni BBS orchestra. Musik orkestra diyakini mampu memperkaya kehidupan para siswa di sekolah dan mengembangkan teamwork, kerja sama, disiplin, dan kreativitas.

(7). Lingkungan yang Kondusif
Lingkungan sekolah yang hangat dan kondusif menjadi prioritas BBS. Tidak hanya sebatas fasilitas yang dikembangkan, namun juga manner dari para staf, guru dan lain-lainnya sehingga para siswa merasa aman, nyaman dan betah untuk belajar. (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*