7 Alasan Warga Bandung Layak Pilih BBS Bandung untuk Putra-putrinya

Sharing for Empowerment

Head of Marketing BBS Bandung, Ridwanda Haris saat dihubungi KalderaNews menjelaskan setidaknya ada 7 alasan mengapa warga Bandung layak menyekolahkan putra-putrinya di BBS Bandung:

(1). Sudah Terbukti Track Academicnya
Bina Bangsa School sangat konsisten dengan pendalaman Kurikulum Cambridge. Siswa-siswi BBS Bandung banyak yang sukses menerima penghargaan untuk ujian IGCSE, AS dan A Level. Beberapa siswa bahkan mampu menyandang gelar TOP in Indonesia bahkan TOP in the world. Lulusan BBS juga diterima di berbagai universitas terbaik di berbagai belahan dunia.

(2). Sekolah dengan Multi Bahasa
Meski bahasa sehari-hari yang dipergunakan adalah bahasa Inggris, BBS Bandung memperkaya para siswanya dengan bahasa kedua yakni bahasa Mandarin dan tentu saja bahasa Indonesia. Kurikulum Chinese Language dari BBS telah mampu mengembangkan kemampuan berbicara dan menulis dalam bahasa Mandarin secara benar dan lancar.

Peserta didik di Bina Bangsa School (BBS) Bandung
Peserta didik di Bina Bangsa School (BBS) Campus, Jl. Sentra Dago Pakar Raya Blok F-1, Resor Dago Pakar Raya, Bandung (KalderaNews/BBS Bandung)

(3). Kedepankan Enam Values
BBS Bandung sangat yakin bahwa membentuk para siswa dengan karakter yang unggul tidak hanya melulu bergantung kepada sisi academic saja, namun juga sisi pribadi dari para siswa itu sendiri. “Sehingga kami tanamkan enam values yang harus dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari yakni integrity, teamwork, passion, dedication, compassion dan inspiration.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*