Rauhana Hilmy Kameela dan Shohibul Huda Amri Toreh Prestasi di Brunei

Peringatan Nuzulul Quran di International Convention Center,
Delegasi Indonesia di acara peringatan Nuzulul Quran di International Convention Center, Brunei Darussalam bersama Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam, Dr. Sujatmiko pada 22 Mei 2019 lalu (KalderaNews/Kemlu RI)
Sharing for Empowerment

BANDAR SERI BEGAWAN, KalderaNews.com – Raut gembira terpancar dari wajah Rauhana Hilmy Kameela dan Shohibul Huda Amri setelah menerima penghargaan dari Sultan Haji Hassanal Bolkiah dalam acara Peringatan Nuzulul Quran di International Convention Center, Brunei Darussalam pada 22 Mei 2019 lalu.

Kedua anak bangsa tersebut mendapat sertifikat, plakat dan uang tunai atas prestasi mereka dalam lomba Musabaqah Menghafaz Al-Quran tingkat MABIMS di Brunei Darussalam, 19-23 Mei 2019.

Shohibul Huda meraih juara dua dalam lomba hafalan 30 Juz dengan tafsir Juz 23, sementara Rauhana meraih juara dua dalam lomba Hafalan 10 Juz dengan tafsir Juz 10.

BACA JUGA:

Pengumuman pemenang disampaikan saat acara Peringatan Nuzulul Quran tersebut. Selain sertifikat dan plakat, Shohibul Huda memperoleh hadiah uang sebesar BND 5.000 (setara 52,4 juta rupiah), sementara Rauhana memperoleh uang sebesar BND 2.000 (setara 20,9 juta rupiah). Turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan yaitu Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam, Dr. Sujatmiko.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*