Tutup 31 Mei 2019 dan 10 September 2019, Inilah Jenis-jenis Beasiswa LPPD 2019

Pendafatran Beasiswa LPDP 2019
Pendafatran Beasiswa LPDP
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Pendidikan Indonesia yang selanjutnya disingkat BPI adalah program beasiswa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Indonesia melalui LPDP, Kementerian Keuangan Republik Indonesia dalam rangka pembiayaan pendidikan di dalam negeri atau luar negeri.

Pendaftaran beasiswa ini telah dibuka sejak 10 Mei 2019 lalu dan ditutup untuk Tahap I 31 Mei 2019 dan Tahap II 10 September 2019. Pelamar memiliki banyak pilihan beasiswa yang secara umum terdiri dari:

(1). Beasiswa Umum (Beasiswa Reguler, Beasiswa Dokter Spesialis, Beasiswa Perguruan Tinggi Peringkat Utama Dunia dan Beasiswa Disertasi)
(2). Beasiswa Afirmasi Beasiswa Daerah Afirmasi, Beasiswa Alumni Bidikmisi, Beasiswa Prasejahtera Berprestasi, Beasiswa Santri, Beasiswa Prestasi Olahraga Internasional, Beasiswa Prestasi Seni Internasional, Beasiswa Penyandang Disabilitas, dan Beasiswa Indonesia Timur)
(3). Beasiswa Targeted Group (Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (BUDI), Beasiswa PNS/TNI/POLRI dan Beasiswa Olimpiade Internasional)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*