Indonesia-Kamboja Gagas “Engine of Growth” di ASEAN

Duta Besar RI untuk Kerajaan Kamboja, Sudirman Haseng
Duta Besar RI untuk Kerajaan Kamboja, Sudirman Haseng (KalderaNews/KBRI Phnom Penh)
Sharing for Empowerment

PHNOM PENH, KalderaNews.com – Indonesia dan Kerajaan Kamboja akan menggelar Cambodia-Indonesia Friendship Trade Fair di Preah Reach Damnak Park, Provinsi Siem Reap, Kamboja pada 19-21 Juli 2019 mendatang.

Duta Besar RI untuk Kerajaan Kamboja, Sudirman Haseng saat konferensi pers dalam rangka diseminasi informasi acara ini menegaskan pameran bersama ini diharapkan dapat mempertemukan, menghubungkan para pebisnis dan pengusaha Indonesia -Kamboja agar saling mengembangkan potensi bisnis dan kerja sama di bidang perdagangan dan investasi.

“Hal ini akan menjadi motor penggerak pertumbuhan ekonomi (engine of growth) kedua negara sebagai bagian dari Masyarakat Eonomi ASEAN (MEA),” tandasnya bersama Secretary of State (SoS) atau Wakil Menteri Perdagangan Kamboja, Chhuon Dara dihadapan jajaran pejabat tinggi Kementerian Perdagangan Kamboja, media cetak dan media elektronik setempat.

BACA JUGA:

Pameran dagang bersama yang akan dilaksanakan oleh KBRI Phnom Penh bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan Kamboja ini merupakan salah satu kegiatan peringatan 60 tahun hubungan diplomatik RI-Kamboja.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*