Foto Gadis-gadis Berparas Cantik di GIIAS 2019 – Part I

Sales Promotion Girl (SPG) atau usher di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu, 20 Juli 2019
Sales Promotion Girl (SPG) atau usher di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu, 20 Juli 2019 (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, 18-28 Juli 2019.

Tercatat terdapat 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang berpartisipasi di GIIAS 2019. Merek-merek kendaraan penumpang yang berpartisipasi mulai Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda dan Hyundai.

Juga ada Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Ada pula, merek-merek kendaraan komersial seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

BACA JUGA:

Di luar merek-merek kendaraan tersebut, pameran ini tetu tak akan meriah jika tanpa para Sales Promotion Girl (SPG) atau Usher yang berdiri di antara mobil-mobil yang dipamerkan pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Selain menjadi pemanis dan menjadi daya tarik pameran, keberadaan SPG tersebut juga untuk membantu menjelaskan spesifikasi mobil-mobil yang dipamerkan. Gadis-gadis molek ini menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap pameran otomotif.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*