Yuk Cek Di Sini Hasil Ujian Tulis Mandiri IPB 2019

IPB
Ilustrasi: IPB
Sharing for Empowerment

BOGOR, KalderaNews.com –  Pengumuman hasil Ujian Tulis Mandiri Berbasis Komputer (UTM-BK) Institut Pertanian Bogor (IPB) telah diumumkan Senin, 22 Juli 2019). Hasil seleksi calon mahasiswa Jalur UTM-BK dapat dilihat di laman http://registrasi.admisi.ipb.ac.id.

Cara memantau hasil UTM-BK IPB 2019 bisa dilakukan dengan mengakses admisi.ipb.ac.id/. Peserta akan diminta login dengan memasukkan Nomor Pendaftaran dan Tanggal Lahir.

BACA JUGA:

UTM-BK merupakan salah satu penerimaan mahasiswa program sarjana IPB jalur mandiri. Terdapat dua metode seleksi yang digunakan, yaitu melalui ujian tulis berbasis komputer yang dilaksanakan IPB atau menggunakan skor UTBK. Calon mahasiswa boleh memilih salah satu dari dua metode seleksi tersebut.

Bagi yang tidak mempunyai skor UTBK maka calon mahasiswa harus mengikuti ujian tulis berbasis komputer yang diadakan IPB. Apabila calon mahasiswa yang ingin menggunakan nilai skor UTBK, maka calon mahasiswa tidak perlu mengikuti ujian tulis. Skor UTBK yang dapat digunakan untuk program sarjana adalah skor UTBK Saintek. (yp)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*