Inilah Wajah-wajah Optimis Awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019

Awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019-2020 di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering
Para awardees Orange Tulip Scholarship (OTS) 2019-2020 di acara Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ada rasa bangga melihat wajah-wajah optimis para milenial yang akan menimba ilmu ke Negeri Kincir Angin dengan Orange Tulip Scholarship (OTS) tahun akademik 2019-2020. Wajah-wajah penuh optimisme itu terpancar dari mereka saat mengikuti Orange Tulip Scholarship Awardees Gathering di Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019.

Acara gathering yang diselenggarakan oleh Nuffic Neso Indonesia ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan kekeluargaan para penerima beasiswa OTS dan juga tukar informasi untuk persiapan keberangkatan ke Belanda.

BACA JUGA:

Acara ini ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl pada para penerima beasiswa OTS . Dalam sambutannya Peter van Tuijl mengemukakan adanya banyak peluang yang bisa dimanfaatkan oleh para mahasiswa Indonesia saat sekolah di Belanda.

Bukan hanya mendapatkan tambahan wawasan bidang keilmuan yang diperoleh di ruang kuliah, sambungnya, tetapi juga jaringan internasional. Belum lagi, kemandirian yang bisa didapat dari kebiasaan sehari-hari di Belanda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*