Buruan, Beasiswa Chevening Buka Senin, 5 Agustus 2019 dan Tutup 5 November 2019

Pendaftaran beasiswa chevening buka Senin, 5 Agustus 2019
Pendaftaran beasiswa chevening buka Senin, 5 Agustus 2019 (KalderaNews/Chevening)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Chevening yang banyak ditunggu-tunggu Sebentar lagi bakal dibuka. Beasiswa S2 (Master) dari pemerintah Inggris ini terbuka untuk warga negara Indonesia atau WNI yang ingin melanjutkan studi di berbagai universitas ternama di Inggris.

Chevening adalah program beasiswa dari Pemerintah Inggris yang menawarkan kesempatan unik bagi para pemimpin masa depan. Beasiswa ini diberikan pada para profesional berprestasi dari seluruh dunia untuk menggondol gelar master selama satu tahun dalam bidang apa pun di universitas di Inggris.

Chevening menyediakan beasiswa yang didanai penuh sehingga membuat penerima bebas untuk fokus pada pencapaian tujuan akademik dan menikmati pengalaman. Penerima beasiswa akan tinggal dan belajar di UK selama satu tahun, dimana selama itu akan berkembang secara profesional dan akademis, menumbuhkan jaringan, menikmati budaya UK, dan membangun hubungan positif yang langgeng dengan UK.

BACA JUGA:

Beasiswa penuh ini mencakup biaya kuliah, kebutuhan bulanan, biaya perjalanan ke dan dari Inggris,tunjangan kedatangan, tunjangan kepulangan, biaya satu kali permohonan visa dan biaya perjalanan untuk menghadiri acara Chevening selama studi di Inggris.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*