Suka Duka dan Perjuangan Keras Angga Fauzan Mendapatkan Beasiswa LPDP

Awardee LPDP Angga Fauzan
Awardee LPDP Angga Fauzan (KalderaNews/Twitter: @AnggadeFauzan)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Gimana rasanya jd org pertama di garis keluarga yg lulus SD, SMP, SMA, Sarjana hgga Master dg beasiswa? Apalagi ibuku dulu jd pembantu & jual gorengan. Seneng Alhamdulillah!” begitulah kicau Angga Fauzan di thread pertamanya @AnggadeFauzan, Kamis, 8 Agustus 2019.

Lulus dari ITB tahun 2016, Angga, begitu pemuda asal Boyolali ini disapa, sempat bekerja di Badan Ekonomi Kreatif dan juga sebuah startup selama dua tahun lamanya. Setelah itu, ia memutuskan untuk ikut beasiswa LPDP pada 2018. Ia pun lolos dan kuliah jurusan Design and Digital Media di The University of Edinburgh di Inggris.

BACA JUGA:

Menariknya, perjalanan Angga Fauzan memburu Beasiswa LPDP tidak mudah. Ia juga pernah gagal. Seperti apa perjuangan dan suka dukanya menggondol Beasiswa LPDP? Simak potongan thread Angga Fauzan berikut ini:

Awalnya aku kepikir utk bs masuk Oxford, tp akhirnya ga jadi karena gaada bidang yg sesuai dg jurusan aku pas S1. padahal dari SMA aku sering ke warnet cm buat buka2in foto2 di Oxford dan negara2 lain, berharap buat bisa ke sana.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*