Mahasiswa Asal Kota Bekasi, Yuk Segera Daftar Beasiswa dari Pemkot Bekasi! Tutup 31 Agustus

Beasiswa Pemkot Bekasi
Ilustrasi: Beasiswa Pemkot Bekasi
Sharing for Empowerment

BEKASI, KalderaNews.com   Pemerintah Kota Bekasi mendorong warganya untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi. Untuk itu, Dinas Pendidikan Kota Bekasi menyiapkan dana sebesar Rp 500 juta. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah mengatakan, beasiswa tersebut diberikan Pemkot Bekasi kepada mahasiswa ber-KTP Kota Bekasi dengan tiga kategori, yaitu:

  • Mahasiswa tidak mampu secara ekonomi
  • Mahasiswa berprestasi akademik dan non akademik
  • Mahasiswa Hafiz Alquran

BACA JUGA:

Kadisdik Kota Bekasi itu menambahkan, penyediaan beasiswa tersebut merupakan bentuk perhatian Pemkot Bekasi terhadap dunia pendidikan. Dengan adanya beasiswa tersebut, Pemkot Bekasi berharap, para mahasiswa yang telah masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dapat meningkatkan prestasinya. “Ini komitmen dari wali kota dan wakil wali kota untuk terus memberikan perhatian terhadap dunia pendidikan guna mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas,” tuturnya.

Pendaftaran beasiswa ini dapat dilakukan di kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi Bidang Perencanaan dan Program, pada setiap jam kerja. Pendaftaran akan ditutup pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Informasi lengkap bisa cek di: disdik.bekasikota.go.id. (yp)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*