Mahasiswa Baru, Yuk Intip Tips Pacaran Sehat Saat Kuliah

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Komunikasi
Kesalahpahaman dalam berhubungan pasti pernah terjadi, apalagi ketika berhubungan di sela jadwal kuliah yang sibuk. Pastikan selalu menjalin komunikasi yang sehat dengan pasangan. Perhatikan kebutuhan, perasaan, dan hal yang disukai dan tidak disukai pasangan.

Hormati Jadwal Kuliah
Kuliah bisa menjadi sulit dan sangat menyibukkan, sehingga akan selalu ada suka dan duka mewarnai hubungan. Jika pasangan telah menjalani hari kuliah yang melelahkan, jangan mengeluh karena tidak sempat menghabiskan waktu bersama. Saling menghormati jadwal kuliah masing-masing dan temukan waktu yang cocok untuk bertemu.

Beri Waktu untuk Pasangan
Di antara kesibukan kuliah, sulit rasanya mendapatkan me time saat kuliah. Beri waktu untuk pasangan beristirahat dan menyendiri sejenak. Kamu dan pasangan bisa berkencan pada malam minggu atau bertemu saat makan siang. Tetapi, jika pasangan berkata dia ingin sendiri dan beristirahat, hormati keinginannya dan beri waktu seperti yang dia minta.

Hormati Teman-Teman Pasangan
Terkadang, ada saatnya pasangan ingin berkumpul dengan teman-temannya. Itu bukan karena dia tidak ingin bertemu dengan kamu atau dia ingin berselingkuh. Pasangan hanya ingin berkumpul dengan teman-temannya, sesederhana itu saja. Wajar jika pasangan belum ingin mengajakmu bertemu teman-temannya karena mereka belum mengenalmu. Proses perkenalan dengan teman pasangan bisa membutuhkan waktu, namun jika dihadapi dengan sabar dan perlahan, lama-kelamaan mereka akan menerimamu. Berkumpul dengan teman-teman pasangan bisa menjadi hal yang baik untuk kualitas hubungan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*