Mahasiswa Baru, Yuk Intip Tips Pacaran Sehat Saat Kuliah

Berpacaran Sehat Saat Kuliah
Ilustrasi: Berpacaran Sehat Saat Kuliah (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com  Tak hanya masa SMA yang indah, masa kuliah pun tidak akan mudah dilupakan. Masa kuliah adalah masa di mana kamu bekerja keras membangun masa depan yang sukses. Masa kuliah juga masa di mana kamu bertemu banyak sekali orang baru. Di kampus, kamu mungkin sudah menemukan pasangan yang cocok untukmu. Nah, ini dia!

Namun, terlepas dari jam kuliah yang super sibuk dan tugas kuliah yang menumpuk, belum kegiatan ekstra di luar jam kuliah, kamu pasti ingin menjalin hubungan dengan pasangan tanpa merusak fokus kuliah. So, berikut ini beberapa tips berpacaran sehat di sela jadwal kuliah yang padat:

Prioritas Kuliah
Nilai atau IPK, hal terpenting dalam kuliah. Tetap utamakan kuliah sebagai prioritas. Berpacaran tak boleh menjadi fokus utama dalam kuliah. Kerjakan tugas kuliah dulu sebelum pergi kencan dengan pasangan. Pasangan yang baik akan mengerti bahwa tugas kuliah tetap harus diutamakan. Kamu kuliah karena ingin menjadi orang sukses, dan tidak ada yang boleh menghalangi kamu mengejar kesuksesan, termasuk pasangan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*