Kontestan International Student Paper Contest Asal Indonesia Terancam Gagal Berkompetisi

Muhammad Nur Ali Akbar
Ilustrasi: Muhammad Nur Ali Akbar (Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –  “Yang saya hormati Pak President RI @jokowi dan Pak Gubernur Jabar @ridwankamil , Saya akan menjadi perwakilan Indonesia dan Eropa untuk mengikuti kompetisi tingkat dunia di ajang student paper contest 2019 di bidang oil and gas di SPE ATCE 2019. Tetapi sy belum memiliki sponsor.”

Demikian cuitan Muhammad Nur Ali Akbar melalui akun Twitter-nya @MN_aliakbar pada Rabu, 28 Agustus 2019. Sebelumnya, di platform media sosial yang sama, Ali Akbar juga menuliskan:

@jokowi @ridwankamil Sebelumnya pada April 2019, saya bertanding di region Eropa dan hasil penelitian saya terpilih menjadi juara pertama. Bulan depan, tgl 30 Sept – 2 Okt saya akan kembali bertanding di tingkat dunia dengan hasil penelitian sebelumnya.” Cuitan ini pun disertai dengan foto sertifikat.

@jokowi @ridwankamil karena saya baru saja Lulus bulan juli 2019 lalu dr MSc Petroleum Geoengineering program di Eropa. Saya yang saat ini di Indonesia sangat sulit memperoleh sponsor untuk bertanding dikejuaraan ini yang akan dilaksanakan di Calgary Canada bulan depan.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*