Gerbang Sekolah di Jakarta Digembok TNI Jadi Momentum Dialog Terbuka

Sharing for Empowerment

Totok Sugiarto, “Jgn di gembok dulu lah toh msh 2021…sila 2 Pancasila nya mana?..beri kesempatan utk menyelesaikan amanah dan mempersiapkan lokasi baru…🙏

Ludony Ludony, “Kalau itu aset Negara kembalikan saja. Berilah kepada Negara apa yang menjadi milik Negara. Yayasan beli lahan baru saja.”

Bayu Kurniawan, “Ludony Ludony memang harus seperti itu, tapi ratusan anak anak yg bersekolah disana bagaimana nasibnya?? Mendirikan sekolah baru tidak semudah membalikkan tangan, apalagi dengan berbau agama… Sulit d Masa Masa seperti sekarang Pak. Mungkin anda bisa berbicara seperti itu karena anda sanggup, tetapi bayangkan untuk anak anak yg dari golongan menengah kebawah yg membayar yang sekolah saja kadang harus memutar otak karena tidak semua ortu murid yg bersekolah d sana semua orang mampu… Tidak semudah itu.”

Lumban Gaol Carlos, “Ya betul kalo memang tanah itu bukan milik yayasan harus bersedia mengembalikan kepada pemilik. Masalahnya tahun 2021 masih lama kenapa digembok dari sekarang. Tapi aku kurang tau itu logo di pamplek itu logo yayasan atau logo kodam jaya? Kalo pamplek itu dibuat oleh kodam, jelas sudah keterlaluan TNI gembok pintu dari sekarang.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*