Kalimantan Wonderland di Serbia Diserbu Ribuan Pengunjung

Masyarakat Serbia di Beograd dan sekitarnya berjibun menyaksikan Kalimantan Wonderland yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beograd pada 31 Agustus 2019
Masyarakat Serbia di Beograd dan sekitarnya berjibun menyaksikan Kalimantan Wonderland yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beograd pada 31 Agustus 2019 (KalderaNews/KBRI Beograd)
Sharing for Empowerment

BEOGRAD, KalderaNews.com – Pagelaran seni dan budaya serta promosi ekonomi kreatif Indonesia bertajuk Kalimantan Wonderland diserbu ribuan masyarakat Serbia di Beograd dan sekitarnya.

Acara yang digelar pada 31 Agustus 2019 tersebut diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beograd bekerja sama dengan Jungle Travel dan dua perusahaan Indonesia di Serbia: Indofood dan Delta Danube.

Duta Besar RI untuk Serbia dan Montenegro, M. Chandra W. Yudha, menyatakan Kalimantan Wonderland ditujukan untuk memperingati 65 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Serbia.

BACA JUGA:

Selain itu, acara ini merupakan salah satu kegiatan diplomasi publik KBRI Beograd dengan memperkenalkan seni dan budaya Indonesia sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang promosi wisata dan ekonomi kreatif.

KBRI Beograd di Serbia pada KalderaNews menjelaskan Kalimantan Wonderland 2019 diselenggarakan di Benteng Kalemegdan yang merupakan situs bersejarah dalam daftar UNESCO di Kota Beograd, Serbia. Event ini terdiri dari dua kegiatan:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*