Simak, Beasiswa DataPrint Beri Kesempatan untuk 225 Penerima, Tutup 31 Oktober 2019

Beasiswa DataPrint
Ilustrasi: Beasiswa DataPrint
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program beasiswa DataPrint memasuki tahun kesembilan. Setelah sukses mengadakan program beasiswa dari tahun 2011, DataPrint kembali membuka kesempatan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa. Tahun ini, DataPrint menggelontorkan beasiswa bagi 450 penerima. Beasiswa dibuka dalam dua periode. Pendaftaran periode pertama telah ditutup.

BACA JUGA:

Sementara, untuk pendaftaran periode kedua sudah dibuka sejak 1 Juli lalu, dan akan ditutup 31 Oktober 2019. Beasiswa terbagi dalam tiga nominal, yaitu Rp 400 ribu untuk 10 penerima, Rp 600 ribu untuk 10 penerima, dan Rp 1 juta untuk 205 penerima. Pengumuman akan disiarkan pada 13 November 2019.

Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan essay, prestasi, dan keaktifan peserta. Selain itu, ada Merchandise DataPrint untuk 5 orang peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini ke teman-teman. Jika nama lengkap dan asal sekolah atau kampus kamu tertera di formulir pendaftaran teman kamu (nama pemberi rekomendasi), siap-siap, kamu akan berkesempatan jadi pemenangnya di akhir periode!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*