UBD Karawaci Tawarkan Beasiswa D3 dan S1 “Rohaniawan” Khusus Buddha dan Konghucu

Universitas Buddhi Dharma (UBD) di Karawaci Ilir, Tangerang
Para mahasiswa di Universitas Buddhi Dharma (UBD), Karawaci Ilir, Tangerang (KalderaNews.UBD Karawaci)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Universitas Buddhi Dharma (UBD) di Karawaci Ilir, Tangerang menawarkan Beasiswa Rohaniwan Buddha dan Konghucu bagi pandita dan rohaniawan konghuju untuk kuliah di kampus ini.

Beasiswa ini terbuka untuk bidang studi Ilmu Komunikasi (S1) dengan beasiswa 100% untuk SPP dan UKP, Information and Physical Sciences (S1), Electronic Information Engineering (S1), Teknik Perangkat Lunak (S1), Sastra Inggris (S1), Bahasa Inggris (D3), Akuntansi (D3) dan Manajemen Informatika (D3) dengan beasiswa 100% untuk SPP, UKP, dan Total Biaya SKS.

BACA JUGA:

Berikut ini 4 syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi:

  1. Telah terdaftar menjadi pandita (Minimal Pandita Muda) untuk Agama Buddha dan rohaniawan (minimal Jiaosheng/Js) untuk Agama Konghucu di majelis yang tergabung dalam organisasi resmi yang telah mendapat sertifikasi dari Pembimas, dibuktikan dengan kartu anggota.
  2. Melampirkan Surat Keterangan dari Majelis yang bersangkutan dan Fotocopy ijazah SMA/SMK.
  3. Bersedia menandatangani surat pernyataan untuk membantu UBD dan Sekolah dibawah naungan Perkumpulan Boen Tek Bio dalam hal penyuluhan ke masing-masing umat yang dikunjungi nya di tempat ibadah masing-masing untuk memperkenalkan UBD dan Sekolah dibawah naungan Perkumpulan Boen Tek Bio.
  4. Beasiswa tersebut berlaku untuk semester 1, sedangkan untuk semester 2 dan selanjutnya pemberian beasiswa berdasarkan prestasi peserta didik yang mendapatkan beasiswa yaitu dengan syarat minimal IPS dan IPK 3.00.

Universitas Buddhi Dharma adalah Perguruan Tinggi Swasta Buddhis pertama yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, merupakan penggabungan dari empat Perguruan Tinggi Swasta, yaitu Akademi Sekretari dan Manajemen Industri Buddhi (ASMI), Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Buddhi (STMIK), Sekolah Tinggi Bahasa Asing Buddhi (STBA) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Buddhi (STIE), Tangerang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*