SGU Gelar Kompetisi Nyeleneh Berhadiah ke Jerman untuk Pelajar SMA

Sharing for Empowerment

“IFSA 2.0 menjadi wadah yang tepat untuk menyalurkan potensi serta gagasan generasi penerus yang penuh dengan kreatifitas tinggi. Ide atau gagasan unik yang dijadikan penelitian tersebut nantinya dapat menjadi suatu inovasi dan solusi untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Pada tahun 2019, IFSA 1.0 melahirkan karya penelitian FUN dan penuh kreasi. Diantaranya adalah, Intensitas Bercermin Siswi IPA dan Siswi IPS, Hubungan Suhu dan Cuaca Terhadap Tingkat Kemageran Siswa, Pengujian Kesetiaan Semut: Antara Teman dan Makanan, Kepo Terhadap Mantan (Orbiting) Sebuah Analisis Stalking Behavior, dan berbagai puluhan karya penelitian lainnya.

Melalui kompetisi ini SGU memberikan kesempatan berlibur gratis ke Jerman bagi peserta yang berhasil terpilih menjadi pemenang. Selain berlibur, mereka juga akan di ajak untuk melakukan Edu Trip mengunjungi salah satu universitas di Jerman yang bekerja sama dengan SGU yaitu Fachhochschule Sűdwestfalen.

Tak hanya itu, kompetisi ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan beasiswa di SGU selama 4 tahun! Kompetisi ini terbuka bagi para pelajar SMA dan Sederajat di semua jurusan (IPA,IPS, Bahasa, dan sebagainya) dengan batas akhir pendaftaran 2 Maret 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*