Alumnus Cantik UK Maranatha Ini Wakili Jawa Barat di Final Puteri Indonesia 2020 Malam Ini

Sharing for Empowerment

Alumnus Fakultas Kedokteran Angkatan 2012 UK Maranatha ini berhasil maju mewakili Provinsi Jawa Barat dalam ajang Puteri Indonesia 2020 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center di Jakarta. Ajang yang telah memulai proses pemilihan sejak bulan Februari lalu ini akan menyelenggarakan babak finalnya pada Jumat, 6 Maret 2020.

Gadis berusia 25 tahun ini memiliki kegemaran mencoba hal-hal baru di luar kebiasaannya. Hal ini terlihat dari usahanya dalam mengikuti ajang Puteri Indonesia yang memang di luar ruang lingkupnya sebagai seorang dokter. Mengikuti ajang ini menurut Jeanatasia merupakan salah satu proses pembelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih maju dan lebih baik.

Alumnus Fakultas Kedokteran Angkatan 2012 Universitas Kristen Maranatha di Bandung, Jeanatasia Kurnia Sari, kini berprofesi sebagai dokter
Alumnus Fakultas Kedokteran Angkatan 2012 Universitas Kristen Maranatha di Bandung, Jeanatasia Kurnia Sari, kini berprofesi sebagai dokter (KalderaNews/Instagram @jeansoebagio)

“Menjadi Puteri Indonesia bagi saya merupakan wadah yang tepat untuk membantu saya menjadi wanita yang inspiratif dan juga menjadi berkat bagi banyak orang,” ungkapnya seperti dikutip situs resmi Maranatha.

Dengan gelar Puteri Indonesia, ia juga ingin bekerja tidak hanya dengan pasien di rumah sakit saja, tetapi juga menjangkau lebih luas dengan menjadi seorang influencer kesehatan. Dengan begitu, Jeanatasia akan merasa sangat terbantu untuk mencapai keinginannya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan.
Ia akan merasa bersyukur jika gelar dokter yang sudah ia miliki ini diperlengkapi dengan gelar Puteri Indonesia untuk mencapai harapannya dengan cepat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*