Hari Patah Hati Nasional, Beredar Surat PKN STAN Tidak Buka Pendaftaran 2020 Ini

Sharing for Empowerment

@fendysatyah “Hidup itu lucu ya. Yang dicari hilang, yang dikejar lari, yang ditunggu pergi. Sampai hari kita lelah dan berserah, saat itu semesta bekerja. (Marchella FP)” PKN STAN adalah bukti bahwa ketika angan dan takdir sudah berbeda jalan, maka tak bisa dipaksakan untuk bisa satu arah.”

@aoubajouhsai “maaf bu, belum bisa lari lebih cepat. gerbangnya bahkan sudah ditutup sebelum aku bisa mencapainya :’) terimakasih stan sudah memberi harapan ibuku bahwa 2019 kemarin kemungkinan besar aku lolos tp ternyata tidak. mungkin bukan jalanku disini. tapi tetap saja, sulit utk merelakan”

@tiarawisma_ “Karena rumor di STAN adalah sebuah fakta yang tertunda dengan adanya pengumuman resmi.”

@dreamygurl_ “Pernah ga si saking kecewa banget tp dituntut harus nerima keadaan. Saking kecewanya sampe mau nangis aja ga mampu. Cuma bisa diem aja yaudah gitu aja. Tahun depan juga dah gabisa ikut:) masih berharap ada dispen buat yg angkatan 19 yg harusnya th ini jd kesempatan terakhir bs ga. Tugas kita saat ini cukup menerima kenyataan:) nangis boleh, sedih boleh, let it flow aja and our life must go on Kilauan cahaya perkara umur ya kalo emg tahun depan masi bisa Alhamdulillah kalo engga ya bukan jodoh. Semangat teman teman seperjuanganku kita semua hebat Wajah menangis kencang”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*