Mahasiswa Indonesia Terpilih Sampaikan Pidato di Harvard, Ini 6 Tips Berpidato Saat Wisuda

Prof. Muhammad Ali Pate dan Nadhira Nuraini Afifa (kanan). Keduanya terpilih untuk menyampaikan pidato pada upacara wisuda Harvard Chan School. Nadhira berasal dari Indonesia (hsph. harvard.edu).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Mahasiswa asal Indonesia terpilih untuk menyampaikan pidato mewakili wisudawan dalam upacara wisuda lulusan Harvard T.H. Chan School of Public Health, yang akan diselenggarakan pada 28 Mei nanti. Pengumuman dipublikasikan lewat laman resmi universitas tersebut, www.hsph. harvard.edu.

Wisudawan asal Indonesia itu adalah Nadhira Nuraini Afifa yang telah menyelesaikan studi dan meraih gelar master of public health dari Department of Global Health and Population, Harvard Chan School, dengan konsentrasi Nutrisi.

Upacara wisuda akan diselenggarakan secara daring.

Selain Nadhira, terdapat tokoh lain yang terpilih menyampaikan pidato (speaker). Di antaranya adalah Muhammad Ali Pate, yang saat ini menjabat sebagai direktur global Bank Dunia untuk bidang Health, Nutrition and Population Global Practice. Ia juga saat ini menjadi salah satu profesor di Department of Global Health and Population, Harvard Chan School.

BACA JUGA:

Nadhira yang berasal dari Jakarta, selama menempuh studi di Harvard antara lain terlibat dalam beberapa proyek yang berkaitan dengan anak-anak yang kekurangan gizi, terutama di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*