Sejumlah Universitas di AS Umumkan Rencana Pembukaan Kembali Perkuliahan di Kampus

Sharing for Empowerment

Perkuliahan di kampus akan ditutup pada 24 November 2020 dan mahasiswa akan meninggalkan kampus untuk libur Thanksgiving hingga 17 Januari 2021.

Perguruan tinggi lainnya yang telah menetapkan tanggal pembukaan kembali kampusnya adalah Rice University, Houston. Texas. Dalam pengumuman resmi mereka pada 20 Mei lalu, rencana tentatif mereka untuk mengadakan perkuliahan semester musim gugur secara tatap langsung adalah 24 Agustus 2020. Namun keputusan finalnya akan diumumkan pada bulan Juli.

Sementara itu Brown University, Rhode Islands, menurut situs resminya, akan mengumumkan rencana pembukaan kembali perkuliahan musim gugur pada tanggal 15 Juli 2020. Sedangkan Carnegie Mellon University di Pittsburgh, Pennsylvania, menurut situs resminya, akan membuka perkuliahan musim gugur pada 31 Agustus. Perkuliahan akan merupakan kombinasi tatap muka langsung dan perkuliahan jarak jauh.

Sementara itu Yale University akan memutuskan pembukaan kembali perkuliahan di kampus pada bulan Juli mendatang. Sebelumnya, kampus ini menyatakan akan memulai semester musim gugur pada 31 Agustus 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*