Atma Jaya Siap Masuki Kenormalan Baru di Dunia Pendidikan

Penerapan protokol Kesehatan New Normal Atma Jaya - Pengecekan suhu badan sebelum memasuki Kampus 1 Semanggi (KalderaNews/Humas Atma Jaya)
Penerapan protokol Kesehatan New Normal Atma Jaya - Pengecekan suhu badan sebelum memasuki Kampus 1 Semanggi (KalderaNews/Humas Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.comUnika Atma Jaya Jakarta (UAJ) telah menyiapkan skenario kenormalan baru kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran baru 2020. Saat ini yang sudah dikeluarkan adalah protokol kesehatan dan keselamatan kerja pada masa transisi.

Protokol ini memperhatikan kebijakan pemerintah daerah DKI Jakarta pada masa transisi, dan arahan dari kementrian Kesehatan, Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 serta berpedoman pada peraturan yang ada, antara lain KMK No.HK 01.07-MENKES-328-2020 tentang Panduan Pencegahan Pengendalian COVID-19 di Perkantoran dan Industri.  

Penerapan Protokol Kesehatan yang Ketat

Menyikapi kenormalan baru pada dunia pendidikan, UAJ memandang pentingnya penerapan protokol kesehatan yang ketat.  Walaupun kegiatan perkuliahan saat ini masih berlangsung secara online, unit kerja yang esensial pendukung kegiatan perkuliahan dan administratif sudah mulai diaktifkan. Hal ini dilakukan agar nantinya di semester baru semua kegiatan belajar berjalan dengan sempurna. Oleh karena itu, bersama para ahli bidang kesehatan dari FKIK UAJ dan ahli biologi FTb, membuat protokol kesehatan yang penerapannya dilakukan kepada karyawan terlebih dahulu.  




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*