Keren, Inovasi Unika Atma Jaya di Masa Pandemi Sabet Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah 3

Ilustrasi: Kampus Unika Atma Jaya Semanggi, Jakarta. (Ist.)
Ilustrasi: Kampus Unika Atma Jaya Semanggi, Jakarta. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — LLDIKTI Wilayah III memberikan penghargaan kepada 54 perguruan tinggi yang telah berinovasi dan berkontribusi dalam kegiatan relawan selama pandemi. Salah satunya diraih Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (Unika Atma Jaya) Jakarta.

BACA JUGA:

Acara pemberian penghargaan ini digelar secara daring. Acara dihadiri Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti), Profesor Nizam dan para pimpinan perguruan tinggi.

Prof. Nizam mengatakan, jika selama pandemi banyak perguruan tinggi yang membuat aneka produk inovasi, seperti Face Shield, termo-camera, hand sanitizer, cairan disinfektan dan yang lain. Ia berharap, perguruan tinggi tetap menjadi mata air bagi masyarakat dengan memberikan energi positif dari kampus. Di tengah pandemi ini, publikasi dosen pun meningkat. Hal ini menjadi penanda kualitas perguruan tinggi kian meningkat.

Sementara, Profesor Agus Setyo Budi, Kepala LLDIKTI Wilayah III mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada perguruan tinggi di lingkungan kerjanya yang sudah bekerja keras melakukan inovasi. “Syukur alhamdulillah, pimpinan-pimpinan perguruan tinggi lebih produktif di tengah pandemi Covid-19 dengan dibuktikan inovasi dan publikasi yang dihasilkan,” ucapnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*